twitter
rss


Senin, 13 Agustus 2018, jalan Panglima Jendral Sudirman Kota Batu sangat meriah. Acara yang dibuka oleh Wakil Walikota Batu Bapak Punjul Santoso, diikuti sebanyak 4.225 murid TK/PAUD dari 96 Lembaga Pendidikan se-Kota Batu ikut memeriahkan karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73, dengan mengenakan berbagai kostume yang unik dan menarik. 
PAUD Terpadu Cahaya Permata Abadi yang ikut serta dalam acara tersebut, memilih tema "Sampah Daur Ulang". Guru-guru PAUD Terpadu Cahaya Permata Abadi mengenakan kostume dengan rangkaian kertas koran. 
Sepanjang perjalanan para siswa-siswi PAUD Terpadu Cahaya Permata Abadi yang diwakili siswa-siswi TK dan Playgroup menari Hula-Hula.
Rombongan karnaval disambut Ibu Dewanti Rumpoko, Walikota Kota Batu yang memberikan tropi  sebagai penghargaan kepada lembaga yang ikut dalam karnaval ini. 

1 komentar:


  1. Selamat sore, kami dari Yayasan Maju Bersama Muara Teweh, Kalimantan Tengah, bermaksud ingin melaksanakan kegiatan study banding ke TK. Cahaya Permata Abadi yang bapak/ibu pimpin.
    Jikalau bapak/ibu berkenan, ke alamat mana kami bisa mengirimkan surat permohonan.

    Demikian kami sampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Posting Komentar